November 26, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Apes, Gegara Melihat Isi Rok Pendek Mekrok, Seorang Cleaning Service MTR Dipenjara

1 min read
Wong Tai Sin MTR Station Exit B1 (Foto Istimewa)

Wong Tai Sin MTR Station Exit B1 (Foto Istimewa)

HONG KONG – Nasib sial dialami oleh seorang pria warga Hong Kong berusia 54 tahun yang berprofesi sebagai petugas kebersihan atau cleaning servive di stasiun MTR Wong Tai Sin.

Pria tersebut harus terkena sangsi pidana kurungan selama 14 hari setelah terbukti melihat iso rok pendek yang mekrok dari seorang perempuan muda yang melintas didekat dirinya bekerja, persisnya di sebuah tangga di dalam area stasiun MTR Wong Tai Sin.

Di pengadilan, pria tersebut mengaku tidak merekam, hanya melihat lantaran dari posisinya dia bekerja, isi daleman rok mini yang mekrok tersebut bisa dilihat oleh siapa saja tanpa penghalang.

Namun sialnya, teman dari perempuan tersebut yang berjalan di sebelahnya mengetahui ulah tukang cleaning servive setelah ekspresi wajah melongo disertai sedikit nyengir tukang cleaning service terpancar.

Ekspresi itulah yang kemudian menjadi short cut pria tersebut berperkara hingga berujung penjara.

Perempuan yang mengenakan rok mini mekrok tersebut mengaku tidak terima isi roknya dilihat oleh pria tersebut meskipun posisinya memang membuat isi rok mini terlihat jelas tanpa harus merunduk apalagi dengan bantuan alat, membuka.

Hari ini (07/10/2022) di pengadilan Kowloon  City, hakim yang memimpin jalannya persidangan akhirnya memutus, pria tersebut telah bersalah lantaran melihat isi rok mini mekrok milik korban kemudian memerintahkan kepada lembaga pemasyarakatan untuk memenjarakan selama 14 hari.

Hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui dengan jelas bagaimana kelanjutan dari pengguna rok mini mekrok yang isinya terlihat tersebut apakah juga turut divonis bersalah lantaran telah memperlihatkan isi rok mekroknya. []

Advertisement
Advertisement