December 7, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Bangkunya Dipasangi Jarum, Penumpang KMB Jalur 81 Tertusuk

1 min read

HONG KONG – Dalam sepekan, teror jarum di bangku moda transportasi umum kembali menyeruak ke permukaan, meneror warga yang biasa menggunakannya.

Jika beberapa hari lalu, di bangku KMB jalur 73 kedapatan terpasang jarum yang dalam posisi siap menusuk, kemarin (06/05/2022) sore, insiden serupa kembali terjadi, bahkan kali ini sempat memakan korban, seorang penumpang perempuan paruh baya pinggangnya tertusuk jarum yang terpasang di bangku penumpang.

Sumber media lokal Hong Kong mengabarkan, peristiwa tersebut menimpa penumpang KMB jalur 81 sekira pukul 18:00 petang saat KMB berhenti di halte Illumination Terrace.

Seorang penumpang paruh baya yang baru masuk, mengeluhkan rasa sakit saat dirinya baru saja duduk. Saat memeriksa sumber sakitnya, ternyata di bangku yang dia duduki, persisnya di bagian sandaran bagian bawah telah terpasang jarum dalam posisi bagian tajamnya muncul ke permukaan sepanjang 2 inchi.

Mengetahui hal tersebut, perempuan itu langsung mengadukan temuannya ke kapten KMB yang kemudian dilanjutkan dengan laporan Polisi.

Tak lama kemudian, Polisi datang ke TKP untuk melakukan pemeriksaan, dan penumpang yang menjadi korban tusukan dikirim ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan atas luka tusukan jarum yang dia derita. []

 

Advertisement
Advertisement