February 27, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Budget Apartment Ramah Dompet di Hong Kong Cocok untuk Traveler

2 min read
Informasi Pendaftaran Pemilih

HONG KONG – Bagi seorang traveler, tentunya penginapan menjadi prioritas karena sangat dibutuhkan saat bepergian ke luar negeri, bukan? Biasanya, penginapan dengan tarif sewa terjangkau dan fasilitas yang cukup nyaman menjadi incaran banyak traveler yang sedang melakukan perjalanan bisnis atau sekadar jalan-jalan.

Ada kabar gembira bagi Anda yang berencana berkunjung ke Hong Kong dan sedang mencari penginapan murah dengan fasilitas lengkap setara apartemen berlokasi di pusat kota. Di YeS! Apartment, tersedia semua yang dibutuhkan traveler.

YeS! Apartment merupakan penginapan idaman bagi traveler. Penginapan ini menyediakan hunian nyaman, baru renovasi, bersih, dan ekonomis berupa apartemen yang berlokasi di Causeway Bay, salah satu jantung kota Hong Kong. Juga, salah satu pusat belanja terbesar di Negeri Beton.

“Cocok buat keluarga, grup, maupun rombongan yang hendak jalan-jalan ke Hong Kong. Total kapasitas 12 sampai dengan 16 orang,” kata Yuni Sze, pemilik YeS! Apartment kepada Apakabar Plus.

Apartement ini dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 kamar mandi, dan 1 dapur. Handuk beserta sabun mandi, shampoo, dan conditioner pun tamu tak perlu repot bawa sendiri.

Free Wifi berikut Android TV 4K Full HD juga terpasang di ruang tamu. Sebagai pelengkap fasilitas, tersedia juga hair dryer, microwave, welcome fruits, water heater, dan perlengkapan shalat di penginapan ini.

Satu hal penting, lift tersedia dari G/F atau lantai dasar. “Tamu tak perlu mengangkat kopernya terlebih dulu untuk mencapai lift sebagaimana penginapan lainnya,” tutur Yuni.

Lokasi apartemen ini sangat strategis, berada di seberang SOGO Department Store, Causeway Bay. Dari lokasi apartemen, hanya 1 menit ke MTR dan tram station, minibus, dan bus stop. Dari lokasi, hanya berjarak tempuh 2 menit ke restoran-restoran halal, kantor Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Hong Kong, gerai BNI, Bank Mandiri, dan Grapari Telkom. Bagi pegila shopping, dari penginapan hanya 3-5 menit menuju pusat belanja besar seperti Times Square, Hysan Place, dan Island Beverly.

Dari bandara Hong Kong (HK International Airport) menuju ke apartemen ini kurang lebih 38 kilometer. Tamu bisa memilih untuk menggunakan beberapa pilihan transportasi umum. Antara lain, Bus E11 dengan waktu tempuh 45-60 menit (HK$21), via Tung Chung MTR Station dengan waktu tempuh 45 menit (HK$23), taksi dengan waktu tempuh 30 menit (+HK$350).

“Tamu bisa sewa per kamar atau satu flat. Harga mulai HK$550 nett untuk 2 orang/malam,” ujar Yuni.

Pastikan Anda booking jauh-jauh hari sebelum hari kedatangan, karena biasanya penginapan murah seperti YeS! Apartment ini selalu penuh. Apalagi mendekati waktu liburan.

Ingin booking? Silahkan WhatsApp ke nomor (+852) 67349093. [AR]

Advertisement
Advertisement