May 29, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Demonstrasi Besar-Besaran akan Digelar di Tai Po Siang Ini

1 min read

HONG KONG – Ribuan masa demonstran direncanakan akan turun ke jalanan menentang RUU Ekstradisi, menuntut demokrasi, serta mengecam kekerasan yang dilakukan oleh Polisi terhadap demonstran yang sedang menyampaikan aspirasi siang ini di kawasan Tai Po, Hong Kong.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, rencana agenda aksi demonstrasi di Tai Po hari ini akan dimulai pada pukul 14:00 waktu Hong kong.

Mereka akan memulai aksi dengan berkumpul di Terminal Bis Tai Po, selanjutnya akan berpawai menuju Jockey Club Hong Kong Cabang Betting Off-course Jalan Tai Po Kwong Fuk.

Menyikapi rencana tersebut, The Leisure and Cultural Services Department (LCSD) atau Departemen Kebudayaan Hong Kong mengumumkan akan menutup Pusat Olahraga Fu Shin, Lapangan Olahraga Tai Po, Kolam Renang Tai Po dan Pusat Masyarakat Tai Po akan menjadi ditutup pada siang hari besok, sementara Pusat Olahraga Tai Po Hui, Pusat Olahraga Tai Po, Lapangan Sepak Bola Kwong Fuk, Lapangan Sepak Bola Taman Kwong Fuk dan Perpustakaan Umum Tai Po mulai pukul 13:00 hari ini (10/08/2019).

Bagi WNI/PMI yang akan beraktifitas di kawasan tersebut, dihimbau untuk tidak melibatkan diri dan menjauhi titik kerumunan masa demonstran demi keselamatan dan kebaikan. []

Advertisement
Advertisement