May 18, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Diduga Aniaya Anak Majikan, Domestic Worker Ditahan Polisi

1 min read

KWOLOON CITY – Seorang ibu rumah tangga warga lokal Hong Kong mendapati wajah anaknya yang berusia 5 tahun memar memerah.  Peristiwa ini terjadi pada Senin (16/10) malam sekira jam 10 saat ibu tersebut baru pulang kerumah dari bekerja.

Dilansir dari Oriental Group, mendapati kondisi yang mencurigakan pada anaknya, ibu tersebut langsung menanyai domestic worker yang menjadi pengasuhnya, dengan alasan anak tersebut merupakan tanggung jawab dan dibawah pengasuhannya selama dia bekerja.

Jaga Reputasi Di Mata Majikan, Jika Tidak Ingin Bernasib Seperti Ini

Mendapat jawaban yang berbelit belit dan mencurigakan, akhirnya, ibu yang tidak disebutkan namanya ini melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Polisi. Polisi yang mendatangi TKP rumah majikan tersebut di kawasan Ta Kwu Ling Road, langsung membawa domestic worker tersebut ke kantor Polisi untuk dilakukan investigasi mendalam.

Kasus ini sedang dalam penanganan Kepolisian distrik Kwoloon City. Jika dipengadilan dinyatakan terbukti melakukan penganiayaan, dapat dipastikan, DOmestic Worker yang tidak disebutkan jati dirinya tersebut akan menghadapi hukuman.  [Asa/Oriental]

Advertisement
Advertisement