September 18, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Ditemukan Ular Dalam Toilet Umum di Tsuen Wan

1 min read
Seorang perwira Polisi Wanita Hong Kong menangani temuan ular didalam toilet umum kawasan Tsuen Wan (Foto Hong Kong Police)

Seorang perwira Polisi Wanita Hong Kong menangani temuan ular didalam toilet umum kawasan Tsuen Wan (Foto Hong Kong Police)

Test COVID-19 untuk Penata Laksana Rumah Tangga Asing

HONG KONG – Toilet umum merupakan salah satu fasilitas publik dimana saat orang hendak menggunakannya pastilah tergesa-gesa karena dorongan hasrat biologisnya. Dalam kondisi demikian, kewaspadaan seorang yang akan menggunakan toilet tentu berkutang.

Tak jarang, karena rendahnya kewaspadaan, seseorang yang menggunakan toilet dibuat terkejut dengan sesuatu sedangkan dirinya sudah dalam kondisi melangsungkan pelepasan biologisnya.

Tentu hal demikian membuat orang yang mengalami panik bahkan histeris ketakutan bila sesuatu yang dia jumpai saat menggunakan toilet adalah seekor ular misalnya.

Seperti yang dialami oleh seorang pengguna Toilet di kawasan Ho Mei Wan Beach, Tsuen Wan kemarin (03/08/2021) sore, saat tengah khusyuk melakukan pelepasan, tiba-tiba dirinya melihat seekor ular terlebih dahulu telah berada di dalam  ruang toilet yang dia gunakan.

Sontak, diapun langsung ketakutan dan dengan terpaksa khusyuknya aktifitas buang hajat harus ambyar ditengah jalan.

Beruntung, ular tersebut posisinya tidak berada di dalam closed yang digunakan, melainkan di sudut lantai bilik toilet.

Setelah menghubungi panggilan darurat, seorang Perwira Polisi perempuan yang sedang berpatroli di kawasan tersebut datang  tak lama kemudian.

Polwan tersebut dengan tangkas menangani keberadaan ular yang ditemukan.

Setelah memastikan jenis ularnya bukan ular berbisa, Polisi cantik itu langsung menangkapnya dan memindahkan ke dalam karung untuk dibawa pergi.[]

 

Advertisement
Advertisement