May 18, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Ditikam Pisau, Polisi Senior Hong Kong Ini Kritis

1 min read

KWAI TSING – Seorang Polisi senior Hong Kong terluka dan kritis setelah mengalami serangan yang dilakukan oleh seorang pria malam tadi (22/10). Saat insiden penyerangan terjadi, polisi yang diketahui bernama bermarga WU berusia 49 tahun ini sedang tidak bertugas. Dia berjalan seorang diri menyusuri koridor gedung apartemen Fung Yam House untuk menjenguk ibunya.

Dilansir dari HK01, di koridor yang sepi inilah, Polisi tersebut mendapat serangan mendadak dari seorang pria yang diketahui berusia 52 tahun. Polisi tidak sempat menghindar, serangan mendadak dengan 4 tusukan melukai dada kiri, dada kanan, leher dan perutnya.

Penghuni di TKP yang mendengar keributan memanggil polisi melaporkan sedang ada pertengkaran. Saat Polisi datang, korban yang langsung dikenali sebagai personil Polisi sudah dalam kondisi kritis. Korban dilarikan ke Prince Margereth Hospital untuk mendapatkan pertolongan.

Geng Bersenjatakan Pisau Teror Hong Kong

Di TKP, pengembangan dan oleh perkara terus dilakukan. Pelaku yang tertangkap, tidak memberikan keterangan sedikitpun perihal kejadian tersebut. Pelaku melakukan aksi tutup mulut.

Sampai saat berita ini diturunkan, korban yang telah 21 tahun lamanya mengabdikan hidupnya di kesatuan Polisi Hong Kong  masih mendapat perawatan intensif, dan masih berada pada kondisi kritis.

Netizen menduga, penikaman bukan kriminal murni, kemungkinan besar Polisi ini mendapat serangan dari lawan-lawannya para pelaku kejahatan yang berhasil di tangkap dan dipenjarakan. [Asa/HK01]

Advertisement
Advertisement