July 1, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Gerak Geriknya Mencurigakan, Ternyata Pria Ini Membuang Jasad Kekasihnya

1 min read
Seorang pria berusia 25 tahun membuang jasad kekasihnya di Yuen Long (Foto HK01)

Seorang pria berusia 25 tahun membuang jasad kekasihnya di Yuen Long (Foto HK01)

HONG KONG – Sebuah insiden pembuangan mayat diketahui oleh warga serta terekam CCTV di dekat pompa bensin kawasan Tin Ha Road  Hung Shui Kiu  Yuen Long Hong Kong sekira pukul 06:00 pagi ini (29/04/2022).

Mengutip berbagai sumber lokal di Hong Kong, tampak seorang pria di lokasi tersebut tengah menyeret sebuah troli berukuran besar yang diatasnya terdapat benda memanjang menyerupai jasad manusia.

Curiga dengan apa yang dilihat, saksi tersebut kemudian melaporkannya ke Polisi.

Tak lama kemudian, Polisi yang sedang berpatroli datang ke lokasi dan mendapati benda mencurigakan tersebut berada diatas trotoar.

Setelah dilihat, ternyata benda tersebut adalah jasad seorang perempuan muda.

Tak hanya warga yang melapor, ternyata peristiwa tersebut juga disaksikan oleh beberapa orang mulai dari pengendara yang melintas, hingga beberapa warga yang melakukan olah raga pagi.

Tidak lama berselang, Polisi berhasil menangkap terduga pelaku seperti yang terekam kamera litar.

Diketahui pelaku seorang warga Hong Kong bermarga Wu berusia 25 tahun. Sedangkan berdasarkan pengakuan pelaku, jasad yang dia buang adalah kekasihnya seorang warga Hong Kong bermarya Ye (21 tahun).

Berdasarkan keterangan aparat yang melakukan penanganan, pada jasad korban terdapat beberapa luka memar dan pendarahan luar.

Dilaporkan, selama ini pelaku dan korban tidak memiliki catatan pernah melakukan kekerasan maupun kejahatan di kepolisian.

Keduanya diketahui merupakan pasangan kekasih.

Kasus ini sedang dalam penanganan Kepolisian Distrik Yuen Long untuk ditindaklanjuti. []

Advertisement
Advertisement