May 18, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

“Hoho Hihe” di Pantai Wu Kai Sha, Aksi Pasangan Ini Viral di Media Sosial

1 min read

HONG KONG – Pasangan yang tidak diketahui identitasnya terekam kamera warga yang berada di lokasi tersebut sedang melakukan aksi “Hoho Hihe” didalam sebuah tenda dome.

Awalnya, tidak ada yang menyangka jika tenda yang bergerak-gerak tersebut ternyata disebabkan oleh aktifitas pasangan yang berada di dalamnya.

Tenda tersebut dipasang di publik area dimana siapa saja bisa berada dengan bebas di kawasan tersebut.

Merasa ada yang janggal, bukan hanya gerakan tak wajar, perekam juga mendengar sayu-sayup suara desahan perempuan layaknya sedang disetubuhi dari dalam tenda tersebut, akhirnya setelah posisi mereka bergeser ke salah satu sisi tenda, bayangan adegan hoho hihe terlihat jelas.

Simak videonya :

Sebagai bentuk ketidak setujuannya, warganet yang melihat merekam kejadian tersebut kemudian mengunggahnya ke sosial media.

Dinikul dari group Hong Kong Hard pada Minggu (26/05/2019) malam, peristiwa tersebut terjadi pada siang harinya dimana di tempat tersebut juga terdapat banyak pengunjung dari usia anak-anak.

Tanggapan warga, menyesalkan dan menganggap peristiwa tersebut telah menabrak batas kesopanan. Mereka menyayangkan pasangan tersebut lantaran telah melakukannya di tempat umum meskipun berlindung di dalam tenda, sedangkan pada kenyataannya, gerakan serta suara yang mereka timbulkan jelas terdengar ke sekelilingnya. []

Advertisement
Advertisement