September 18, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Ingin Paket Barang? Ketahui 3 Hal Ini

1 min read
Test COVID-19 untuk Penata Laksana Rumah Tangga Asing

CAUSEWAY BAY – Dalam rangka ulang tahun (anniversary) ke-12, Afreight (Asia Pacific) Ltd mengadakan acara yang dikemas dalam kegiatan “Kumpul Bareng Ulang Tahun Afreight 2016” bersama entertainer Reza Aditya dan Husni Ramdan, pada Minggu (28/8) lalu di tenda putih atas Victoria Park, Causeway Bay. Bertujuan menambah banyak pelanggan serta menjalin silaturahmi dengan pelanggan setia, perusahaan jasa paket barang ke Indonesia dan Filipina ini bagi-bagi banyak hadiah berupa doorprize dan voucher belanja.

“Saya harap Teman-Teman lebih pandai dalam memaketkan barang-barangnya ke kampung halaman sana. Baru-baru ini saya perhatikan, (sabun deterjen) Rinso pun dipaket ulang ke Indonesia. Bukankah sudah banyak di sana?” jelas Lenny Marlina Siagian dari Afreight saat ditemui Apakabar Plus di sela-sela acara.

Lenny juga menganjurkan untuk tidak memaket barang dagangan, karena akan dikenakan biaya pajak dan bea cukai. “HP dan barang elektronik bisa dipaket, asalkan sesuai dengan peraturan bea cukai dan perpajakan di Indonesia. Yang lebih penting lagi, barang itu aman dan tidak berbahaya saat sampai di tempat Teman-Teman. Inilah yang saya sebut mengajak pelanggan lebih terdidik dan cerdas,” tambahnya.

Afreight 3

Acara yang dimulai pada pukul 11:30 ini dilengkapi dengan aneka permainan seperti merias wajah tanpa cermin, kreasi boks, dan jingle kreasi. [Anna]

Advertisement
Advertisement