September 17, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

INI LOMBA HUT RI ALA ELLY PRASSILYA SUKIYEM

2 min read
Test COVID-19 untuk Penata Laksana Rumah Tangga Asing

TSIM SHA TSUI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71, Elly PrassilyaSukiyem mengadakan perlombaan di Tsim Sha Tsui Sladance, Kowloon, Minggu (4/9). Lomba yang digelar meliputi joget dangdut bebas single, fashion show kebaya jadul bebas, fashion show casual TB summer merah-putih, dan fashion show casual cewek summer merah-putih.

ACARA ELLY PRASSILYA 1

Acara yang mengambil tema “Merah-Putih Indonesia” diikuti oleh 150 peserta. Pada acara tersebut juga diumumkan peserta kontes The Best Voice Indonesian Migrant The Top Ten Audition  yang diadakan Elly Prassilya. “Tujuan acara intinya pengumuman The Best Voice Top Ten yang sudah mulai audisi pada bulan Maret lalu. Jadi kita audisinya bertahap. Ada 4 kategori yang dilombakan. Ada dangdut klasik, dangdut modern, pop dan campur sari. Yang mengikuti audisia da 185 peserta. Audisi diadakan dari bulan Maret hingga Juni 2016. Setiap kategori diambil 10 orang untuk masuk ke babak final,’’ ungkap Elly.

Perlu diketahui, Elly Prassilya adalah pekerja migran Indonesia (PMI) Hong Kong asal Ponorogo, JawaTimur, yang pada tahun 2009 pernah duet bareng pelawak dan pemeran Indonesia Marwoto Kawer. Bersama Marwoto, Elly mengeluarkan album “Mangan Ati’’  yang berisi 8 lagu. Elly berharap setelah menggelar acara tersebut tidak membuat peserta kecewa. Terlebih lagi, ini adalah pertama kalinya Elly mengadakan acara. “Harapan saya anak-anak senang, tidak ada yang dauso, karena saya sendiri baru pertama ini memegang sendiri acara. Untuk kontestan The Best Voice tetap lanjut dan bias memberikan yang terbaik,’’ ujarnya.

Acara turut didukung beberapa sponsor. Diantaranya, BNI, Ronggolawe, Merry Salon, Cobra Family, New Wave Music, Shooting & Editing Vidio Sam Keung, Indo Poper, Herbalife, Sanggar Rias Pengantin Merry dan Yogya Internasional Club (YIC). [hann]

Advertisement
Advertisement