Buang Hajat Belum Selesai, Sopir Bis Di Yau Tong Lari Tinggalkan Toilet Karena Lihat Ular

Prime Banner

HONG KONG – Seorang sopir bis bermarga Zhang (40) menjadi tertawaan warga lantaran ulah histerisnya. Pasalnya, Zhang pagi tadi (18/08/2018) sekitar jam 06:30 berlari sambil berteriak “ular” sambil memegang alat kelaminnya yang belum masuk ke dalam celana dengan sempurna dan sesekali terlihat ngompol lantaran ritual kencing di dalam toilet yang sedang dia lakukan belum selesai.

Wargapun paham dengan yang dimaksudkan oleh Zhang, akhirnya ada warga yang berinisiatif mencari bantuan. Polisi datang bersama seorang pawang ular, dan ularpun dievakuasi.

Diberitakan HK01, ular yang membuat histeris Zhang adalah jenis ular phyton yang memiliki panjang 2 kaki (hampir 2 meter) ditemukan sedang melingkar di sudut toilet pria.

Akan Banyak Ular Berkeliaran Di Musim Panas

Pawang Ular Wang Fu yang menangkap ular temuan Zhang menyatakan, ular jenis Phyton adalah ular dengan polulasi terbanyak di Hong Kong. Meskipun ular ini tidak berbisa, namun ular ini memiliki daya belit yang bisa meremukkan benda keras.

Disaat musim panas, Wang menyatakan, jenis reptil liar termasuk salah satunya ular akan berkeliaran meninggalkan alam liar mereka mencari kelembaban.

Karena pemukiman manusia banyak yang dilengkapi AC di musim panas sehingga ruangan menjadi lebih dingin, ular akan gemar mendatanginya sebab tabiat ular menyukai tempat yang berhawa dingin.

Jika menemukan ular seperti ini, Wang menyarankan tidak perlu panik dan hindari berbuat yang bisa mengejutkan ular. Wang menganjurkan untuk langsung melaporkan ke petugas agar keberadaan ular ditangani oleh orang yang profesional memiliki skill dan kemampuan dalam bidangnya. [Asa]

You may also like...