June 22, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Lagi Menyetrum PMI, Seorang Pekerja Migran Asal Bangldesh Dipatuk Ular Berbisa

2 min read

JAKARTA – Insiden memalukan yang dilakoni oleh pasangan bukan suami istri seorang PMI berinisial Z (35) dengan seorang pekerja migran asal Bangladesh berinisial MH (32) terungkap ke publik gegara ulah seekor ular berbisa.

Peristiwa tersebut bermula saat pada Senin (17/10/2023) sore kemarin, Z dan MH yang sejak beberapa bulan belakangan menjalin hubungan intim melakukan aksi hoho hihe di rerimbunan Taman Bedok Singapura.

Menurut penuturan SH, teman sesama PMI yang mengenal dan mengetahui sepak terjang Z dan MH, sejatinya mereka bukan kali ini saja melakukan aksi hoho hihe di tempat tersebut.

Namun entah kenapa, hari apes memang tidak terdaftar dalam kalender, pada aksi yang mereka lakukan sore kemarin, tetiba MH yang dalam posisi duduk berselonjor memangku Z dipatuk ular berbisa persis didekat alat setrumnya.

Kedatangan ular berbisa berwarna hijau sama sekali tidak mereka sadari, mereka baru mengetahui setelah ular tersebut mematuk pangkal paha MH.

Sontak, teriak kesakitan terdengar oleh petugas kebersihan yang tengah melakukan perawatan di areal tersebut.

Sembari tertawa terkekeh lantaran mengetahui peristiwa ular mematuk disaat korbannya juga sedang mematuk, beberapa petugas kebersihan membantu dengan menghubungi petugas medis.

Petugas kebersihan mengaku sempat bingung mau memberikan pertolongan darurat, lantaran jika biasanya terkena bisa ular bagian bawah lutut kaki, harusnya diikat pada bagian didekat titik terkena bisa agar tidak menjalar ke bagian yang lain, namun kali ini yang terkena bisa ular, merupakan bagian yang posisinya membingungkan jika hendak diikat.

Kini, MH harus menjalani perawatan di rumah sakit lantaran bisa ular yang masuk ke tubuhnya telah menjalar ke beberapa organ vital, termasuk bagian alat setrumnya. []

Advertisement
Advertisement