October 7, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Lahirkan Bayi Kembar Lima, Suami Gloria Auto Pergi Tak Mau Mengurusi Karena Mitos yang Diyakininya

1 min read

HONG KONG – Lahir, hidup, jodoh, hingga mati sepenuhnya merupakan rahasia Illahi. Kelahiran bagi lazimnya orang tua, tentu akan disambut dengan perasaan bahagia.

Namun kelahiran yang dialami oleh Nalongo Gloria (22) kali ini justru meninggalkan duka nestapa. Pasalnya, Salongo (33) suami Gloria pergi meninggalkan pesan yang menyakitkan usai pasangan tersebut dikaruniai bayi kembar lima.

Menukil Taisounds.com pada 21 Juli 2022 kemarin, peristiwa memilukan yang menimpa Gloria tersebut menjadi viral setelah terangkat ke media masa.

Salongo berdalih terpaksa pergi meninggalkan Gloria berikut lima bayi kembarnya lantaran menurut mitos yang diyakini Salongo dan etnis asal Salongo di Uganda Afrika, kelahiran bayi kembar lebih dari dua merupakan musibah.

Salongo meyakini, 3 dari 5 bayi yang dilahirkan merupakan kutukan yang membawa malapetaka.

Saat ditemukan awak media, Gloria dengan kondisi kemiskinannya dengan terpaksa harus membagi waktu untuk bekerja menjadi pekerja rumah tangga di kota, demi bisa menghidupi bayinya setelah Salongo sang suami sekaligus ayah dari bayi kembar lima tersebut pergi dan tak mau mengurusnya sama sekali. []

 

Advertisement
Advertisement