May 18, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Maling Kembali Beraksi Di Bandara Hong Kong

1 min read

HONG KONG – Sebuah informasi mengejutkan, aksi pencurian barang milik penumpang pesawat kembali terjadi di Bandara Chek Lap Kok kebanggan Warga Negeri Beton. Kali ini korbannya seorang warga Singapura, yang karena insiden tersebut, menderita kerugian sebesar HKD 740.000.

Seorang Security Bandara Hong Kong Nyolong Bagasi Penumpang

Dilansir dari Oriental Group, peristiwa yang menimpa Pria berusia 54 tahun warga negara Singapura pada 25 Oktober kemarin berawal saat pria tersebut tiba di Bandara Hong Kong dengan menumpang pesawat Cathay Pasific. Sampai di Hong Kong masih subuh buta, hingga bis yang akan dia naiki ke Tsim Sha Tsui belum beroperasi.

Saat menunggu bis tersebutlah, korban menyadari, koper yang dia bawa memakai trolley ternyata bukan miliknya. Koper tersebut mirip sekali dengan ,miliknya. Bahkan di stiker maskapai yang menempel di gagang pegangan tangan, juga atas nama dia.

Naik Lion Air, Uang 28 Juta Hilang

Setelah dia periksa, isinya pun bukan miliknya. Koper yang di bawa korban dari Singapura berisikan emas batangan sebanyak 2 kilo dan beberapa berlian. Profesinya sebagai pengusaha perhiasan, membuat pria tersebut sering keluar masuk Hong Kong dengan membawa perhiasan.

Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polisi Bandara. Investigasi sedang dilakukan. Polisi menduga, pencurian tersebut telah direncanakan dan melibatkan sebuah sindikat. [Asa/Oriental]

Advertisement
Advertisement