November 28, 2020

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Minta Uang ke Ayah Kandung Direspon Ketus Ibu Tiri, Begini Jawaban Menohok Sang Anak

2 min read
Prime Banner

ApakabarOnline.com – Seorang anak perempuan korban perceraian orangtua menceritakan pengalaman tidak menyenangkan saat menghadapi ibu tirinya. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @selingkuhanpacarmuuuu terlihat bukti percakapan WhatsApp antara dirinya dengan ibu tirinya.

Semula ia mengirimkan pesan singkat kepada ayahnya untuk minta uang lantaran sedang ada keperluan. Namun tiba-tiba pesan singkat yang dikirimkan ke handphone ayahnya tersebut justru dibalas oleh ibu tirinya.

Si ibu tiri kesal lantaran anak tersebut dianggap sering minta uang kepada ayahnya. Sebab belum lama baru saja ditransfer. Mendapat jawaban ketus dari ibu tirinya, ia pun berusaha memberikan salam kepada ibu tirinya dengan dibarengi emoticon menjulurkan lidah.

“Pak minta duit mau beli keperluan,” kata si anak.

“Ehhh ini mama, minta uang mulu kemarin kan udah ditransfer,” kata ibu tirinya.

“Hayyyy mama,” balasnya.

“Gak tau apa cari uang susah, malahan minta yang terus ke orangtua,” jawab ibu tirinya.

Mendapat perkataan seperti itu dari ibu tirinya, si anak pun emosi. Ia meluapkan semua kekesalan yang selama ini dipendamnya kepada ibu tirinya.

“Hello andaaa, baru sadar nyari uang itu susah? Dulu-dulu kemana aja? Gak ingat apa udah ngerusak keinginan abang gua cita-cita abang gua. Semua uang untuk tes polisi dibawa kabur demi bisa senang-senang sama luuu. Sadar woy gara-gara luuu keluarga kami semua ancur,” kata si anak.

Ia juga menegaskan kepada ibu tirinya bahwa karena kehadirannya sebagai orang ketiga dalam rumah tanga orangtuanya, kini sang ayah meninggalkannya.

“Gara-gara luu bapak gua lebih milih ninggalin kami semua,” tuturnya.

“Tanyain ke bapak gimana rasanya enak gak biayain lima anak yang masih bocil sedangkan anak sendiri di sini yang masih sekolah mau minta uang harus berdebat dulu sama istri muda,” katanya kesal.

Kemudian, sang ibu tiri diam tidak membalas pesan. []

Advertisement