May 17, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

PERTAMA DI HONG KONG, KARTU KREDIT KHUSUS PEKERJA MIGRAN PRIMECREDIT LUNCURKAN ”PRIME VISA”

2 min read

KOWLOON – Minggu, 20 Agustus lalu, PrimeCredit Limited (PCL) menggelar acara meriah dalam rangka peluncuran kartu kredit ”Prime VISA dan Aplikasi Mobile Prime Gems”. Lebih dari 120 nasabah eksklusif dan beberapa perwakilan organisasi kalangan pekerja migran Indonesia diundang dalam acara lunch buffet yang diselenggarakan di Aula Centenary, Marco Polo Hotel Hong Kong yang berbintang lima itu.

 

Seperti disampaikan Mr. Leopoldo IV P. Elago – OSW Business Manager, ”Prime VISA” adalah kartu kredit pertama dan satu-satunya kartu VISA khusus untuk tenaga kerja luar negeri, baik Indonesia maupun Fillipina yang berada di Hong Kong. Inovasi terbaru dari PrimeCredit ini dilengkapi dengan kemudahan teknologi terkini, yakni

”Aplikasi Mobile Prime Gems” yang bisa diunduh dari PlayStore maupun AppStore.

Dengan aplikasi ini, nasabah bisa dengan mudah melihat rekening, rincian transaksi, dan melakukan pembayaran tagihan di 7-Eleven dengan cara menunjukkan kode pembayaran.

”Sedangkan bagi mereka yang belum atau ingin menjadi nasabah, dengan aplikasi ini proses pengajuan pinjaman maupun pengajuan kartu kredit menjadi sangat mudah. Cukup lewat smartphone dan tak perlu repot-repot datang ke kantor PrimeCredit dengan segepok dokumen pengajuan,” lengkap Louise Vas, OSW Marketing Manager.

Sebagaimana umumnya kartu kredit, syarat dan ketentuan juga berlaku dalam pengajuan kredit. Namun, yang dilakukan PCL jauh lebih praktis dan simpel. Adapun besaran kredit yang bisa digesek dengan Prime VISA ini angkanya bervariasi, minimal HKD 3,000. Louise Vas sendiri mengimbau kepada para nasabah, hendaknya jangan mengajukan pinjaman melebihi kebutuhan, agar tidak memberatkan.

Lebih jauh, Louise memaparkan dengan gamblang keistimewaan produk baru ini. Nantinya, nasabah dapat berbelanja tanpa uang tunai, pembayaran online, dan penarikan uang tunai apabila ada kebutuhan mendadak. Selain itu, Prime VISA tidak hanya dapat dipakai di Hong Kong, tetapi juga di Indonesia. Satu kartu dapat digunakan kapan saja, di mana saja! Terjamin, aman dan mudah!

 

Baca : [Pencopet Di City Bus Hong Kong Diadili ]

 

Acara mewah dan meriah yang diiringi live music di sepanjang makan siang ini ditutup dengan lucky draw, yang dipandu langsung oleh Mr. Leopoldo. Siapa pemenang undian utama yang beruntung membawa pulang mobile phone Samsung? Dialah Elsandy, BMI asal Lampung yang bekerja di Homantin.

”Senang sekali, karena saya belum pernah dapat hadiah dari undian. Nggak nyangka!” cetusnya.

Ingin tahu lebih banyak tentang kartu kredit Prime VISA? Silakan download aplikasi mobile Prime Gems, melalui situs web: https://m.primecredit.com/osw, atau langsung datang ke salah satu cabang PrimeCredit. [Emma/YS]

Advertisement
Advertisement