June 14, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Pipis Enak Sembarangan, Seorang Pria Diseret Korbannya

1 min read

HONG KONG – Seorang perempuan penumpang kereta cepat Hong Kong Guangzhou menjadi korban semprotan pipis enak yang dilakukan oleh seorang pria.

Mengutip pemberitaan Standart Headline, mulanya perempuan tersebut melihat hal yang janggal tampak di celana bagian depan pria yang berdiri didekatnya.

Perempuan tersebut membatin, alat setrum pria yang didekatnya sedang kram.

Namun siapa sangka, apa yang dia lihat berubah menjadi hal yang memalukan. Tetiba perempuan tersebut merasakan siraman hangat pada rok di bagian bumpernya.

Saat dia menoleh, perempuan tersebut dibuat tercengang, ternyata pria yang sebelumnya dia lihat memiliki alat setrum sedang kram, kini tengah bermain dengan alat setrumnya yang dia julurkan keluar, dan masih sempat menyemprotkan pipis enak beberapa kali lagi ke arah yang sama.

Melihat hal tersebut, tanpa pikir panjang, perempuan tersebut langsung memegang erat pelaku sembari mengomel ngomel bahwa dirinya akan melaporkan ke Polisi.

Dan benar saja, begitu keluar dari gerbong kereta, perempuan tersebut sambil berteriak meminta tolong, terus memegangi pria tersebut sampai dengan Polisi datang menghampiri.

Terungkap, pria tersebut merupakan warga Daratan berusia 44 tahun yang diduga memiliki kebutuhan tak tersalurkan.

Polisi langsung menahan pria tersebut saat itu juga (09/10/2023) kemarin kemudian memproses sebagaimana aturan yang berlaku.

Pelajaran berharga, jika anda seorang perempuan, mendapatkan kasus pelecehan di publik, jangan ragu untuk melawan. []

Advertisement
Advertisement