February 25, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Pria Pakistan Perkosa Perempuan 28 Tahun Di Sham Shui Po

1 min read

KOWLOON – Seorang pria (35) warga negara Pakistan dibekuk Polisi setelah sempat melarikan diri usai melakukan pemerkosaan pada Jumat (08/09) kemarin di Sham Shui Po, Kowloon, pada Minggu (17/09) siang kemarin.

Seperti yang dilansir dari hk01.com, pria Pakistan yang tidak disebutkan namanya ini diburu Polisi Hong Kong yang menerima laporan dari korban pemerkosaan seorang perempuan warga asing berusia 28 tahun. Berbekaal rekaman video CCTV di berbagai titik, ditambah rekaman kamera dashboard yang diserahkan seorang pengendara mobil, akhirnya Polisi berhasil membekuk pelaku di kawasan Tung Chau Street Kwoloon Hong Kong.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, diketahui tindak kejahatan tersebut terjadi ketika perempuan yang menjadi korban berjalan seorang diri di kawasan Fuk Wa street sekira jam 3 pagi. Perempuan tersebut didekati pelaku yang menyapanya dan meminta rokok. Namun korban menolak permintaan pelaku sembari bergegas menjauhi pelaku.

Pelaku mengikuti korban, kemudian menyeretnya dengan paksa ke sebuah tangga bangunan yang dalam kondisi sepi. Ditempat tersebut, pria Pakistan ini kemudian memperkosa pelaku. Disamping memperkosa, pelaku juga melukai tangan korban dan merampas sebuah handphone seharga HKD 5.000.

Polisi mendakwa pelaku dengan pasal berlapis,  perampokan disertai kekerasan dan pemerkosaan. Saat berita ini diturunkan, pelaku berada dalam sel tahanan Polisi Kwoloon. [Asa/HK01]

 

Advertisement
Advertisement