June 15, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Seorang Nyonya Hong Kong Asal Vietnam Galon, Suaminya Terekam Kamera, sedang Bermain karaoke dengan PRT Asing Asal Indonesia

1 min read

HONG KONG – Seorang Nyonya Hong kong asal Vietnam brnyanyi di sosial media setelah mengetahui dengan mata kepala sendiri terkait dengan peristiwa yang terjadi di apartemennya.

Sebagai seorang istri yang setiap hari bekerja, sang nyonya tentu jarang berada di rumah karena pekerjaannya yang terikat dengan jam kerja. Sedangkan sang suami yang merupakan seorang freelancer, memiliki ritme yang tidak tentu kapan berada di rumah dan kapan harus berada di luar rumah untuk bekerja.

Situasi tersebut membuat celah untuk dimasuki kedatangan orang ketiga terbuka. Dan orang ketiga yang dimaksud adalah seorang PRT asing asal Indonesia.

Nyonya Hong Kong sudah sejak lama curiga dengan gelagat yang dia rasakan terkait bahasa tubuh suaminya dan PRTnya yang janggal.

Kecurigaan tersebut membuat nyonya secara diam-diam memasang CCTV di rumahnya untuk mengetahui sebenarnya apa yang terjadi saat dirinya tidak berada di rumah.

Dan hasilnya, sungguh membuat nyonya shock bukan kepalang. Berbagai adegan intim yang antara suaminya dengan PRT asing asal Indonesia tersebut jelas terekam detailnya.

Tak ingin berkepanjangan, nyonya Hong kong akhirnya memilih untuk menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapinya.

PRT asal Indonesia yang dipercaya untuk menangani pekerjaan rumah tangga, menjaga anaknya yang masih balita, ternyata justru melakukan hal lebih, menggantikan dirinya melayani sang suami di sofa, di kamar, di dapur, bahkan terekam kamera, berkali kali kedapatan mandi bersama.

Sang nyonya dalam curhatannya mengingatkan kepada seluruh suami, seluruh PRT asing, jangan menjadi duri dalam daging, jangan mengkhianati kepercayaan yang telah diberikan, dan meminta agar selalu tetap menjaga. []

Ilustrasi Istimewa

Advertisement
Advertisement