November 29, 2021

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Seorang Petugas Polisi Terluka Diserang Babi Hutan yang Panik

1 min read
-

HONG KONG – Seorang personil Polisi Hong Kong mengalami luka-luka di bagian betis kakinya setelah seekor babi hutan yang sedang dia bersama tim Polisi lain yang sedang bertugas mengepung dengan maksud mengendalikan agar tidak membahayakan warga.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa (09/11/2021) sekira pukul 8 malam kali pertama diketahui oleh seorang sekuriti di kawasan Fly Dragon Terrace di No. 26, Tin Hau Temple Road Hong Kong.

Sekuriti melaporkan apa yang dia lihat kepada Polisi, kemudian satu tim personal Polisi datang ke TKP dan langsung memasang police line.

Beberapa personil yang datang berusaha mengepung agar posisi babi hutan tidak bergerak pergi sambil menunggu datangnya petugas dari AFCD.

Namun, saat petugas AFCD datang, babi tersebut panik dan berlari ke arah salah satu Polisi yang berjaga. Tak pelak, sebuah serudukan dan gigitan dilakukan babi dewasa pada betis salah satu personil Polisi, sebelum akhirnya babi tersebut bisa meloloskan diri dari kepungan dan melarikan diri ke arah jurang sedalam 10 meter.

Personil yang terkena gigitan dan serudukan tersebut mengalami luka memar dan berdarah. Petugas yang terluka selanjutnya dilarikan ke rumah sakit Queen Marry.

Sedangkan babi hutan yang panik terpaksa dijinakan dengan tembakan bius oleh petugas.

Hingga saat berita ini diturunkan, personil yang terluka masih menjalani perawatan di rumah sakit. []

Advertisement
Advertisement