November 30, 2022

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

TKP Happy Valley, Pingsan di Dalam Lift, Seorang PMI Akhirnya Meninggal Dunia

1 min read

6 2 2021 Ambulance on duty near a residential building at fire fighting scene in Hong Kong, China.

HONG KONG – Kabar duka kembali berhembus di tengah tengah kalangan pekerja migran Indonesia di Hong Kong. Seorang pekerja migran Indonesia berusia 39 tahun yang belum diungkap jatidirinya dilaporkan meninggal dunia kemarin (20/10/2022).

Sumber media lokal menginformasikan, PMI berusia 39 tahun tersebut didapati pingsan secara tiba-tiba saat berada di dalam lift di gedung Le View Garden Happy Valley.

Saksi mata yang melihat kejadian tersebut langsung memberitahu security gedung. Dan Security gedung langsung meneruskan dengan meminta bantuan aparat kepolisian serta tim medis.

Tak lama berselang, sekira pukul 10:00 pagi, tim medis dan aparat kepolisian datang ke TKP. PMI tersebut kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Ruttonje.

Takdir tak dapat ditolak, upaya pertolongan maksimal yang diberikan terhadap PMI tersebut tidak membuahkan hasil. Tak lama setelah sampai di rumah sakit, PMI tersebut dinyatakan meninggal dunia.

Aparat yang masih mendampingi PMI tersebut kemudian mencari tahu dan menghubungi pihak majikan. Otopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab meninggalnya PMI tersebut. []

Advertisement
Advertisement