July 13, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Usai Pamer Alat Setrum dan Memencet Klakson Seorang Mahmud di Mui Wo, Seorang Pria Ditangkap Aparat

1 min read

HONG KONG – Seorang mamah muda (Mahmud) berusia 32 tahun yang tengah berjalan sendiri mengenakan hotpant super pendek dan ketat di kawasan Mui Wo Road Mui Wo Hong Kong kemarin siang menjadi korban pameran alat setrum dan korban pemencetan klakson.

Mengututip pemberitaan media lokal, peristiwa tersebut terjadi kemarin (01/10/2023) sekira pukul 6 petang saat korban hendak kembali ke rumahnya.

Saat melewati kawasan yang sepi di dekat rerimbunan pohon, tetiba muncul seorang pria tak dikenal yang pamer alat setrum dari jarak yang cukup dekat.

Pria tersebut sembari bersuit suit memancing perhatian korban, dia berkali kali mengkopat kapitkan alat setrumnya.

Merasa korban tidak bereaksi seperti yang diharapkan, pelaku melangkah mendekat ke korban kemudian memencet klakson serta bumper korban.

Tak berhenti sampai disitu, pelaku beberapa kali sempat memukul mukulkan alat setrumnya ke bagian bumper korban.

Korbanpun berteriak meminta pertolongan, kemudian menghubungi nomor bantuan.

Berhubung tempat tersebut sedikit terpencil, pertolongan petugas yang datang ke TKP memakan waktu agak lama, hingga pelaku sempat melarikan diri.

Petugas yang mendapatkan informasi petunjuk dari korban akhirnya melakukan pengembangan. Berbekal rekaman CCTV yang terdapat di jalan tersebut serta beberapa bangunan yang tidak jauh dari lokasi tersbeut, akhirnya aparat berhasil meringkus terduga pelaku yang diidentifikasi sebagai imigran dari daratan berusia 38 tahun.

Kasus ini tengah dalam penanganan Kepolisian Distrik Lantau untuk selanjutnya akan ditingkatkan ke jenjang penuntutan di pengadilan. []

 

Advertisement
Advertisement