May 18, 2024

Portal Berita Pekerja Migran Indonesia

Waduh, Joget “Kejang-Kejat” di Tuen Mun Pindah Ke Central Harbour

1 min read

HONG KONG – Kakek genit dan bibi genit yang terkespos media di tengah-tengah arena “bibi genit” beraksi di taman Tuen Mun awal bulan kemarin, kini bergeser ke lokasi lain.

Menukil pemberitaan Harian Dim Sum, bibi genit yang menjadi sebutan lain dari pengamin seksi jalanan yang biasa beraksi di taman Tuen Mun kini berpindah lokasi ke Central Harbour.

Hal tersebut dibuktikan dengan rekaman video yang direkam oleh warganet bernama Pang Jai tadi malam (17/07/2019) dan dipublis ke group group sosial media.

Dalam rekaman video tersebut, tampak kakek genit yang jogetnya di taman Tuen Mun sampai kejang-kejat dengan wajah persis didepan belahan paha bibi genit tampak berjoget ria masih dengan gaya kejang kejatnya di kawasan Central Harbour.

 

 

Meski Sudah Diprotes 10 Ribu Warga, “Bibi Genit” Tetap Bernyanyi dan Bergembira

 

Beberapa warga, berdatangan menonton. Meski tidak sebanyak di taman Tuen Mun, untuk ukuran baru masuk, keberadaan Bibi Genit di Central Harbour disebut warganet sangat menarik perhatian penonton.

Dalam diskusi di group facebook, warganet banyak yang mengemukakan kekhawatiran mereka dengan keberadaan bibi genit. Mereka takut kawasan tersebut akan seperti taman Tuen Mun, sehingga akan menjadi kawasan yang terlarang untuk ukuran norma dan kesopanan terutama anak anak dibawah umur.

Seorang aparat mendatangi bibi genit kemudian memeriksa identitasnya. Dari identitas yang ditunjukkan, yaitu selembar paspor, memperlihatkan bahwa bibi genit tersebut bukanlah warga negara Hong Kong. []

Advertisement
Advertisement