Prime banner

JOHOR BARU – Tercatat ada 18 BMI ditahan petugas kepolisian Diraja Malaysia saat mereka sedang terlibat dalam gelaran pesta seks, miras dan sabu di kawasan Johor Baru Sabtu (23/09) malam kemarin. Dari pesta yang di inisiasi oleh sebuah group yang melibatkan warga Malaysia dan Warga Singapura tersebut petugas mengamankan 46 orang laki-laki dan 26 perempuan dimana 18 diantaranya merupakan WNI yang bekerja di Malaysia.

Disamping mengamankan 72 orang, Polisi juga membawa barang bukti berupa minuman keras, dan narkotika jenis sabu. Hasil penyelidikan sementara, pesta tersebut bukan kali pertama ini saja digelar. Pesta tersebut diduga kuat telah beberapa kali digelar di tempat yang berbeda-beda di kawasan Johor Baru.

Ditinggal Kerja Ke Hong Kong, B Terjaring Razia Saat Kencan Dengan S

Group penyelenggara pesta merupakan sebuah group berbasis sosial media yang secara berkala mereka melakukan gathering dengan gelaran pesta seks. Group tertutup ini  beranggotakan puluhan member. Dan dari peserta yang diamankan, diketahui mereka rata-rata berusia antara 18 hingga 28 tahun.

Kepala Unit Kriminal Kepolisian Daerah Johor Baru, Senior Asisten Komisioner Azman Ayob menyatakan, setelah dilakukan tes urin, 29 dari seluruh peserta pesta asusila tersebut dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba.

Mereka yang terbukti mengkonsumsi narkoba, dikenakan pasal Dadah Berbahaya tahun 1952 serta dikenakan pasal perbuatan perzinahan sebagaimana seluruh peserta lainnya. [Asa/Ilham]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner