Buang Sial, Best Mart 360 Berganti Nama

Prime Banner

HONG KONG – Dampak belum berhentinya gelombang protes bahkan beberapa waktu belakangan eskalasinya meningkat dan semakin meluas, berimbas pada berbagai sektor. Salah satunya sektor retail, yang bukan saja mengalami penurunan omset harian, tetapi juga menjadi sasaran perusakan.

Best Mart 360 misalnya, salah satu retail yang memiliki banyak gerai di Hong Kong dan selama ini menjadi sasaran perusakan oleh demonstral yang disebut radikal.

Pasalnya, Best Mart 360 oleh demonstran dianggap berpihak pada gerakan premanisme lawan mereka.

Meskipun manajemen Best Mart 360 pernah mengeluarkan pernyataan bahwa mereka tidak berafiliasi dengan kelompok preman manapun, kepercayaan demonstran tidak begitu saja dengan serta merta pulih.

Gerai Best Mart tetap menjadi sasaran perusakan, kemudian dijarah oleh mereka-mereka yang memanfaatkan suasana untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

Mengantisipasi kondisi demikian, kali ini Best Mart 360 melalui manajemennya mengeluarkan pernyataan terkini, mengganti nama Best Mart 360 menjadi Daily Manson.

Harapan manajemen, selain bermaksud membuang sial, pergantian nama bisa meyakinkan siapa saja terutama demonstran, bahwa Best Mart 360 yang sekarang berganti nama Daily Manson benar-benar tidak berafiliasi dengan kelompok manapun. []

You may also like...

Leave a Reply