Demi Membahagiakan Istri, Seorang Pekerja Migran Salah Minum Obat Kuat, Ereksi Tiga Hari Hingga Dioperasi

Prime Banner

ApakabarOnline.com – Libur tahunan, tentu menjadi hal menggembirakan bagi seorang pekerja migran. Terlebih lagi, di kampung halaman, menunggu istri tersayang. Berbagai persiapanpun dilakukan, mulai dari oleh-oleh serta bingkisan, hingga persiapan stamina saat naik ke atas ranjang. Wajar, setahun tidak bertemu, rasanya tentu menumpuk tak menentu.

Seperti yang dilakukan pria ini. Seorang pekerja migran asal kota Reynosa, Meksiko yang bermigrasi menjadi seorang pekerja di peternakan sapi di kawasan Amerika Latin.

Dikutip dari Harian Peru La Republica, tempat kerja pria yang tak diungkap jati dirinya ini terbilang terpencil, jauh dari peradaban, lantaran lokasi peternakan berada di kawasan padang rumput. Berbelanja kebutuhan sehari-hari ke toko tidak bisa dia lakukan setiap hari. Sebulan sekali biasanya baru akan pergi meninggalkan peternakan untuk belanja sekaligus rileksasi ke kota.

Saat berencana pulang, belajar dari pengalaman beberapa teman seprofesinya, mereka meminum obat kuat pemicu ereksi yang biasanya digunakan untuk sapi jantan saat akan dilakukan inseminasi. Namun dosisnya tentu dikurangi hingga sepersepuluhnya dosis yang biasa diberikan kepada sapi jantan.

Saat pulang, sesampai di rumah, pria ini langsung mengkonsumsi obat kuat sapi tersebut dengan dosis sepersepuluh dua kali.

Wal hasil, kekuatannyapun dahsyat, saking kuatnya, pria ini justru tidak bisa mengalami ejakulasi. Pria ini mengalami ereksi hingga tiga hari tidak kunjung mau tidur juga. Akhirnya, bersama sang istri, pria ini dibawa ke rumah sakit lantaran selama tiga hari ereksi, stamina fisiknya terus menurun lantaran tidak tidur, gelisah, tenkanan darah naik hingga berakibat kesadaran pria tersebut hilang.

Sesampai di rumah sakit, dokter yang menangani langsung memvonis salah dengan yang dilakukan pria tersebut setelah mendengar kronologi yang dituturkan sang istri. Tidak ada jalan lain, tindakan operasi harus dilakukan untuk membenahi otot dan syaraf yang menegang dan membahayakan keselamatan jika terlambat.

Tindakan operasi ditempuh lantaran korban sudah berada di hari ketiga. Jika tidak, akan membahayakan jantung serta pembuluh darahnya.

Nah, jika melakukan sesuatu diluar kewajaran, hasilnya mencengangkan bukan ? Rencana liburan untuk bulan madu dengan istri harus kandas karena efek obat kuat sapi. []

You may also like...

Leave a Reply