Demonstran Bermunculan, Pasukan Anti Huru Hara Mulai Berpatroli di Causeway Bay

Prime Banner

HONG KONG – Mendekati jam 14:00 waktu Hong Kong, terpantau beberapa orang berpakaian hitam-hitam mengenakan masker mulai bermunculan di seputaran Causeway Bay.

Sementara itu, pesan yang beredar di sosial media, mereka menyerukan untuk memulai aksi pukul 14:00 di kawasan Times Square Causeway Bay.

Mengantisipasi hal tersebut, beberapa orang berkapaian hitam hitam dan mengenakan masker diperiksa oleh aparat. Tidak tampak ada penangkapan selama ini.

Sementara itu, exit A1 stasiun MTR Kwuntong diumumkan telah ditutup sejak pukul 13:00 siang ini. Pengunjung yang berada di APM Mall juga disarankan untuk menggunakan pintu A2.

Pihak APM Mall sendiri menyatakan belum menerima perintah penutupan. Namun jika sewaktu-waktu mereka menerima perintah penutupan mall, mereka akan segera melakukan penutupan.

Dalam pemberitaan sebelumnya, telah diinformasikan menjelang jam 12 siang waktu Hong Kong, kendaraan taktis Kepolisian Hong Kong tampak datang dan bersiaga di pusat kota Tuen Mun.

Kepada seluruh PMI/WNI di Hong Kong yang masih berkatifitas diluaran, dihimbau untuk segera menjauhi titik titik rawan. Hari ini rencananya akan digelar unjuk rasa multi kawasan yang menjadikan delapan distrik yaitu Tuen Mun, Kwuntong, Tsuen Wan, Shatin, Tai Po, Mong Kok, Causeway Bay dan Tseung Kwan O sebagai lokasi melangsungkan unjuk rasa.

Update terus perkembangan informasi melalui ApakabarOnline.com maupun melalui media lokal lainnya agar selalu bisa memahami situasi dan menghindarkan diri dari hal-hal yang tidak diinginkan. []

You may also like...

Leave a Reply