Derita Brain Stroke, PMI Hong Kong Asal Slahung Ponorogo Meninggal Dunia

Prime Banner

PONOROGO – Kabar duka kembali berhembus, seorang warga Ponorogo bernama Susilowati yang menjadi pekerja migran di Hong Kong, dikabarkan meninggal dunia.

Informasi tersebut diperoleh dari sumber di Dinas Tenaga Kerja Ponorogo yang tidak bersedia disebut dan KAMI (Keluarga Migran Indonesia) Ponorogo.

Terkait hal tersebut, tidak banyak yang bisa di sampaikan selain capture surat Pemberitahuan dari KJRI Hong Kong yang salinannya sampai di Ponorogo.

Sampai dengan berita ini diturunkan, KJRI Hong Kong belum menjawab pertanyaan ApakabarOnline.com yang disampaikan melalui sambungan Whatsapp.

Informasi yang beredar di Ponorogo, Jenazah almarhumah disholatkan hari ini dan akan diterbangkan hari ini juga. Sehingga, diperkirakan, tengah malam atau dini hari nanti, jenazah akan tiba di rumah duka, RT 02 RW 02 Desa Janti Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo. Namun kepastian terkait pemulangan, ApakabarOnline.com belum mendapat jawaban dari KJRI Hong Kong.

Seperti dalam lembaran yang beredar, almarhumah dinyatakan meninggal dunia di RS Pamela Youde Nethersole Eastern pada 7 April 2020 sekira pukul 11:30 waktu Hong kong.

Jenazah almarhumah Susilowati disholatkan hari ini di Happy Valley Moslem Cemetery. Penyolatan berlangsung pada pukul 09:30 pagi tadi (20/04/2020).

Informasi penyolatan juga diunggah di laman sosial media milih Hajah Siti Fatimah.

Dalam surat keterangan penyolatan jenazah di tempat tersebut, almarhumah disebut berusia 39 tahun.

Atas nama seluruh keluarga besar ApakabarOnline.com, kami mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga seluruh amal almarhumah semasa hidupnya diterima menjadi amalan sholihah, seluruh khilaf almarhumah diampuni, dan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan, semogga diberi ketabahan serta iman.  []

 

You may also like...