Derita Keterbelakangan Mental, Perempuan di Causeway Bay Congkel Mata Kakaknya Sendiri

Prime Banner

HONG KONG – Insiden mengerikan nan sadis menimpa seorang perempuan Hong kong pada kemarin (30/04/2019) sekira jam 03 dini hari. Tak pernah menduga sama sekali, Ma (59) yang saat itu usai keluar dari kamar mandi tiba-tiba mencongkel mata kakaknya (66) yang sedang pulas dalam tidurnya.

Sontak, insiden tersebut membuat kakak Ma menjerit kesakitan hingga jeritan kesakitannya terdengar sampai ke telinga para tetangga meski mereka juga rata-rata masih dalam kondisi terlelap dalam tidurnya.

Dinukil dari Oriental Group, Kakak Ma kemudian berteriak sekeras-kerasnya meminta tolong. Dan teriakan tersebut direspon oleh tetangga dengan memanggil bantuan darurat.

Tak lama berselang, regu penolong yang tiba dilokasi dengan didampingi aparat bergerak cepat saat melihat kondisi kakak Ma.

Semua kaget dan terkejut, lantaran bola mata kakak ma keluar dari lobangnya akibat dicongkel oleh adiknya.

Kakak Ma dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan setelah oleh petugas, bagian mata kakak Ma di tutup dengan menggunakan perban.

Sedangkan Ma, oleh petugas juga dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan kejiwaannya.

Diketahui, menurut catatan petugas, Ma merupakan seorang warga dengan gangguan keterbelakangan mental. Insiden tersebut terjadi akibat tidak sehatnya kondisi mental Ma.

Kakak Ma kini sedang mendapatkan perawatan intensif untuk memulihkan bola matanya yang tercongkel keluar.

Kasus ini sedang dalam penanganan kepolisian distrik Wanchai. []

You may also like...