Prime banner

SHATIN – Seorang PMI berusia 23 tahun yang bekerja di kawasan Wo Che Village Shatin, kemarin (12/01) malam dilarikan ke rumah sakit akibat luka penganiayan yang dilakukan oleh majikannya.

Peristiwa ini terungkap, saat salah seorang tetangga majikan mengetahui seorang PMI dipukul oleh majikannya sekira jam 6 petang. Tidak tega dan merasa iba, oleh tetangga majikannya, kejadian tersebut dilaporkan ke Polisi.

Majikan Lansia Berulah, Semalaman Iis Diinterograsi Polisi, Nelpon KJRI Hong Kong Malah Disalahkan

Polisi yang tak lama kemudian tiba di TKP menemukan PMI tersebut dalam kondisi terluka, pendarahan pada bagian tangan, muka serta lebam di kepala.

Menurut penuturan tetangga kepada Oriental Daily, PMI yang baru dua bulan bekerja tersebut dicurigai sering dipukul oleh majikan yang bermarga Li berusia 77 tahun.

Pada saat kejadian, majikan yang memukul PMI pada malam kemarin terlihat oleh tetangganya seperti sedang mabuk. Entah apa kesalahannya, majikan tersebut marah kemudian memukul PMI yang baru dua bulan bekerja padanya.

[Citizen Journalist] Diludahi Majikan, Sulami Tetap Tersenyum Penuh Kasih Sayang

Polisi telah mengamankan majikan tersebut untuk diperiksa. Belum diperoleh keterangan lanjutan, akan kondisi PMI yang dilarikan ke rumah sakit, serta perkembangan kasusnya. [Asa/Net]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner