Dini Hari, Warga Hong Kong Pucat Pasi Menemukan Penampakan Ini

Prime Banner

HONG KONG – Seorang warga Hong Kong dibuat terkaget-kaget hingga mengaku pucat pasi  saat dirinya menemukan penampakan sosok tergantung di beranda sebuah apartemen di Kawasan Sham Shui Po pada Rabu (05/06/2019) dini hari kemarin.

Menukil publikasi di Passion HK, warga tersebut mengira penampakan yang dilihatnya adalah sesosok perempuan yang sedang melakukan aksi bunuh diri dengan cara gantung diri.

Tidak aneh, lantaran tampak dari posisi warganet tersebut melihat, penampakan tersebut sangat mirip sosok perempuan berambut panjang dengan kepala tertunduk ke depan, leher terjerat ke tali gantungan dan rambut terurai menutupi mukanya.

Keterkejutan tersebut terjawab saat dirinya memastikan mengamati dengan cara memotret penampakan tersebut dengan ponselnya. Setelah di zoom, ternyata penampakan yang dilihatnya bukanlah sosok manusia yang sedang gantung diri. Melainkan beberapa pakaian yang digantung berjejer di keremangan malam dengan posisi membelakangi sinar lampu dari posisinya melihat.

Pengalaman konyol tersebut kemudian dia bagikan melalui laman sosial media miliknya, dan dikutip oleh Passion HK. Ribuan warganet tertawa terpingkal-pingkal setelah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. []

You may also like...