Ditinggal Istri Jadi PMI, Warga Alas Barat “Nyetrum” Anak Tiri

Prime Banner

SUMBAWA – Seorang pria berinisial RH (41) harus berurusan dengan pihak berwajib setelah perbuatannya nyetrum anak tirinya dilaporkan ke aparat.

Adalah Bunga (13), anak tiri korban warga Dusun Kokar Pit, Desa Lekong, Kecamatan Alas Barat Kabupaten Sumbawa telah menjadi korban pencabulan yang dilakukan ayah tirinya pada Senin (22 Juni 2020 kemarin.

Mengutip Sumbawa News, saat kejadian, korban sedang menginap di rumah pelaku. Korban yang masih dibawah umur tersebut tertidur di ruang tamu, kemudian oleh pelaku diangkat masuk ke kamar.

“Saat kejadian, korban yang merupakan anak tiri terduga pelaku sedang menginap di rumah terduga pelaku. Saat korban tidur, lalu diangkat oleh terduga pelaku ke dalam kamar dan selanjutnya disetubuhi oleh pelaku sebanyak satu kali,” tutur Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK.

Setelah tersebut, korban lalu menceritakan kejadian yang dialaminya kepada kakak kandungnya. Tentu saja kakak kandungnya tidak terima, kemudian menyampaikannya kepada bapak kandungnya. Dan selanjutnya kejadian naas itu dilaporkan kepada Polsek Alas Barat untuk ditindaklanjuti sesuai hukum berlaku pada Kamis, 25 Juni 2020 kemarin.

Setelah laporan masuk, tidak butuh lama, Polres Sumbawa bersama Polsek Alas Barat lalu bergerak cepat untuk mendatangi TKP dan mengamankan terduga pelaku.

“Saat ini sedang ditangani oleh Unit PPA, pelaku telah berhasil kami amankan dan sedang kami dalami untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut, sedangkan untuk si korban akan kita lakukan Visum sebagai pembuktian,” tandas Kapolres. []

You may also like...