Ditinggal Majikan Keluar Kota, Seorang PRT Asal Indonesia Gunakan Kamar Majikan Untuk “Hoho-Hihe” dengan Cowok India

Ilustrasi Istimewa
Ilustrasi Istimewa
Prime Banner

ApakabarOnline.com – Sepasang majikan yang curhat ke sosial media dengan ulah PRT asal Indonesia yang telah sekian lama bekerja padanya. Pasalnya, kepercayaan yang selama ini telah dia berikan, sudah dikoyak dengan fakta-fakta yang terekam kamera CCTV.

Mengutip China Press, majikan tersebut curhat di goup Facebook.

Dalam unggahannya, majikan membeberkan panjang lebar bagaimana peristiwa yang sangat mengecewakan terjadi.

Profesinya sebagai pengusaha menuntut pasangan majikan ini sering bepergian ke luar negeri. Praktis, dua anaknya yang masih berumur balita lebih banyak dibawah asuhannya.

Terbongkarnya kelakuan PRT asal Indonsia tersebut bermula dari tingkah janggal kedua anaknya. Kedua anak balita tersebut mempraktekkan gerakan-gerakan adegan mesum hingga persetubuhan.

Melihat tingkah anaknya, tentu pasangan majikan ini marah dan menegur, sembari mengusut apa maksudnya dan bagaimana bisa mengetahui hal tersebut.

Ibarat alat perekam suara, kedua anak balita tersebut bertutur dengan polosnya akan apa yang mereka sering lihat pada PRT yang mengasuh mereka dengan seorang pria India.

Ringkasnya, PRT asal Indonesia tersebut hampir setiap ditinggal pergi beberapa hari ke luar negeri, membawa masuk seorang pria India. Di depan anak-anak, PRT asal Indonesia tersebut bahkan beberapa kali mengkaraoke alat setrum milik pria India.

Kepada kedua anak majikan, PRT asal Indonesia tersebut menyatakan, bahwa pria India tersebut merupakan tukan bersih-bersih virus dan kecoa. Alasan tersebut digunakan sebagai dalih, saat PRT tersebut berpamitan pada kedua anak majikannya kemudian meninggalkan mereka di kamarnya, dan masuk ke kamar majikannya untuk ber-“Hoho – Hihe”

Untuk menarik hati kedua anak majikan agar tutup mulut, pria India tersebut setiap kali datang selalu membawakan makanan kesukaan kedua bocah kecil itu mulai dari coklat, permen dan makanan lainnya.

Aksi mereka telah berlangsung hingga berbulan-bulan lamanya.

Setelah mendapat penuturan dari kedua anaknya, sang majikan kemudian membuka rekaman kamera CCTV yang selama ini tidak pernah mereka buka.

Betapa temuan bukti digital yang terekam sangat menyakitkan. Di depan kedua anaknya, beberapa kali PRT asal  Indonesia tersebut mempertontonkan adegan “karaoke”.

Majikan ini sangat kesal, ditengah wabah COVID-19 yang tengah melanda Singapura, kedatangan pria India yang diakui tinggal dan banyak berteman dengan para pekerja migran lainnya yang menjadi klaster penularan COVID-19 terbesar di Singapura sangat mengkhawatirkan kesehariannya.

Kedua, mempertontonkan adegan tidak senonoh, mereka akui telah merusak psikologis kedua anaknya.

Ketiga, kepercayaan yang selama ini telah dia jaga, ternyata telah terkoyak dengan dijadikannya ranjang pengantin pasangan majikan ini sekaligus menjadi ranjang untuk ‘Hoho-Hihe” dengan pria India.

Setelah terang benderang, majikan tersebut langsung memutus kontrak kerja PRT asal Indonesia ini dan memulangkannya kembali ke kampung halamannya di Jawa Barat. []

You may also like...