Kabar Gembira, Seluruh Pemakai Octopus Mendapat Subsidi 25%

Prime Banner

HONG KONG – Dalam rangka melakukan salah satu bentuk peningkatan layanan, ditengah ketatnya persaingan jasa alat pembayaran, Octopus memberikan fasilitas subsidi sebesar 25% berlaku untuk semua pemegang kartu Octopus. Ketentuan ini mulai berlaku hari ini (16/02/2019).

Sebagaimana informasi yang dirilis oleh Departemen Transportasi Hong Kong, subsidi bisa diterima oleh pemegang kartu octopus hingga HKD 300 besarnya.

Dalam keterangannya, TD (transportation departement) menyebut, bila dalam sebulan transaksi yang dilakukan oleh pemegang kartu Octopus mencapai HKD 400, maka kartu tersebut secara otomatis akan mendapatkan subsidi sebesar HKD 100.

Subsidi akan dikeluarkan setiap tanggal 16, dan pemegang kartu bisa langsung menerimanya atau memilih mengumpulkan hingga tiga bulan baru digunakan.

Subsidi didapat dari setiap penggunaan kartu Octopus untuk berbagai transaksi dari pembayaran angkutan massal.

Penjelasan lebih lanjut bisa diakses melalui laman berikut ini www.ptfss.gov.hk []

You may also like...

1 Response

  1. Eva says:

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

    Dear admin, berhubungan banyaknya saudara/i muslim di HK yg menggunakan layanan octopus card, mohon sekiranya admin berkenan menyajikan bahasan fiqih muamalat tentang konsep ini, apakah ini tetmasuk Riba? Tentunya dari ustadz/syaikh yg ada di Hong Kong, sebab beliau beliau insyaaallah yg lebih memahami keadaan HK.

    Tetimakasih admin