Kejadian Lagi, PRT Asing Berlaku Kasar Pada Majikan Lansia

Prime Banner

ApakabarOnline.com – Sebuah video berdurasi 27 detik beredar dan menjadi viral di kalangan majikan dan komunitas facebooker. Pasalnya, dalam video yang diunggah oleh netizen bernama Po tersebut menggambarkan adegan yang membuat miris bagi siapa saja yang melihatnya.

Entah kenapa sebabnya, dalam video tersebut tampak seorang PRT Asing yang sedang menjalankan rutinitas sehari-hari merawat seorang nenek lanjut usia yang sudah tidak berdaya.

PRT Asing tersebut dengan kasar menggeser posisi nenek yang diasuhnya dengan cara menarik kemudian mendorong bagian kepala.

Untuk merebahkan tubuhnya di atas matras, PRT Asing tersebut mengangkat bahu nenek tersebut laksana mengangkat seonggok benda tak bernyawa.

Lantaran posisinya dirasa kurang pas, PRT Asing tersebut membenarkan posisi si nenek dengan cara mengangkat kedua kakinya tinggi kemudian digeser ke tengah matras.

Sontak, video tersebut mengundang amarah para warganet yang menyaksikannya. Masih segar dalam ingatan warganet Taiwan, saat video yang berisi adegan seorang PMI berlaku kasar pada kakek yang diasuhnya, mulai dari di dorong kepalanya, ditampar, kemudian ditendang dengan kakinya.

Kini muncul lagi ke publik dengan pelaku dan korban yang berbeda.

Banyak warganet yang menyesalkan, sembari mempertanyakan, kalau memang tidak sanggup menjaga lansia, kenapa harus menerima job menjaga lansia sementara menjaga lansia itu memerlukan bukan saja pengetahuan, namun juga memerlukan kesabaran.

Tidak disebutkan dengan detail dimana lokasi dan kapan peristiwa yang terekam dalam video tersebut terjadi. Saat berita ini ditayangkan, video tersebut telah ditonton lebih dari 20 ribu kali di sumber aslinya group facebook Majikan PRT Asing Taiwan. []

You may also like...