Masturbasi dengan Singkong Perkasa, Kenikmatan yang Didapatkan Tak Sepadan Dengan Resiko Bahaya

Prime Banner

ApakabarOnline.com – Hampir setiap perempuan dewasa, pernah melakukan masturbasi sesuai kadar masing-masing dan cara yang berbeda. Jika dilakukan dengan benar, dari sisi kesehatan tak masalah. Sebaliknya, jika tidak, bahaya tengah mengintai Anda.

Faktanya, beberapa orang bermasturbasi dengan mengandalkan benda-benda yang tidak lazim berada di dekat organ intim. Masturbasi pakai timun, misalnya. Tentu sudah tidak lagi terdengar asing di telinga, bukan? Hati-hati. Kreativitas di kala kepepet bisa berbuah sengsara.

Seperti yang dialami perempuan kesepian asal Thailand ini. Perempuan tersebut terbaring di sebuah kamar rumah sakit. Usut punya usut ternyata Ia mengalami kejadian yang sangat mengerikan pasca sebuah singkong menyangkut di dalam organ intimnya. Dalam foto tersebut, terlihat sebuah singkong yang dibungkus menggunakan kondom beberapa lapis.

Entah apa yang ada di dalam pikiran wanita tersebut, mungkin dirinya ingin merasakan sensasi yang tak biasa dibanding sebelumnya.

Seperti dilansir dari halaman elitereaders.com, dikatakan bila vibrator mahal, alam telah memberi banyak tanaman yang bisa memberikan kesenangan yang sama.

Ternyata, segelintir orang benar-benar beralih ke sayuran seperti mentimun atau terong untuk kesenangan seks saat mereka tidak memiliki mainan seks.

Diduga kuat perempuan itu mencoba untuk merasakan kesenangan, tapi bukan menggunakan mentimum, melainkan dengan singkong. Perempuan yang tidak dikenal itu hanyalah salah satu orang yang menyukai barang organik daripada mainan seks.

 

Resiko masturbasi pakai singkong, pisang, timun dan benda lain

Risiko yang paling utama jelas adalah infeksi bakteri. Pasalnya, benda-benda ini sudah terpapar lebih dulu oleh bakteri dan kuman dari lingkungan sekitar sebelum dimainkan di dekat organ vital Anda. Terlebih, tidak semua orang mungkin sempat terpikir untuk mencuci benda-benda tersebut atau melapisinya dengan kondom sebelum dipakai untuk masturbasi.

Ambil contoh masturbasi pakai buah atau sayuran. Sayuran atau buah seringkali mengandung pestisida atau bahan kimia yang sama sekali bukan diperuntukkan untuk vagina dan penis.

Walaupun sudah disikat atau dibersihkan terlebih dahulu, mikroba tetap saja bisa berpindah dari permukaan kulit buah ke kulit organ intim Anda. Akibatnya, masturbasi dengan cara ini akan meningkatkan risiko iritasi, infeksi bakteri, hingga bahkan infeksi jamur. Belum lagi risiko alergi jika Anda ternyata memiliki alergi terhadap buah-buahan tertentu. []

You may also like...