Memahami Kondisi Penumpang di Hong Kong, Royal Brunei Lakukan Retimed Penerbangan

Prime Banner

HONG KONG – Royal Brunei, salah satu maskapai yang menjadi pilihan favorit banyak pekerja migran Indonesia di Hong Kong melakukan retimed agar penumpang yang bisa saja mengalami kesulitan dalam perjalanan ke Bandara tetap bisa terbang ke Indonesia.

Informasi yang didapat ApakabarOnline.com dari Management RB Hong Kong, Royal Brunei merubah waktu penerbangan untuk rute Hong Kong.

Jadwal penerbangan yang sebelumnya terbang dari Hong Kong pada pukul 14:55, berubah menjadi pukul 20:00. Perubahan ini belum banyak diketahui penumpang maupun calon penumpang.

Ariani Harsono, Sumber di Royal Brunei menyatakan, jadwal checkin masih tetap seperti biasanya. Atau menyesuaikan dengan perkembangan situasi di Bandara Hong Kong.

“Buat penumpang yang belum tahu perubahan jadwal, bisa checkin seperti biasa, terus menuju imigrasi dan menunggu di dalam” terang Ariani.

Penumpang dan calon penumpang diharapkan aktif memantau informasi baik melalui laman Royal Brunei maupun bertanya secara langsung ke staff Royal Brunei agar tidak terjadi kesalahpahaman atau tertinggal informasi terkait dengan jadwal penerbangan. []

You may also like...