Netizen : PRT Asal Indonesia Baik Sekali Setiap Minggu Beramal Menu Makanan Prasmanan

Prime Banner

MONG KOK – Keberadaan kelompok pekerja migran Indonesia di Jembatan Mong Kok kembali mendapat perhatian. Berbagai ragam peristiwa pernah terjadi di tempat tersebut. Mulai dari aksi penipuan, aksi mabuk hingga menghebohkan lantaran jadi gotong-gotongan petugas kesehatan, hingga aksi kejar-kejaran karena ada yang berjualan makanan dengan ilegal.

Pengawasan aparat sepertinya sedang longgar. Netizen Hong kong diam-diam mengamati dan memposting temuan mereka di tempat tersebut.

Mereka memuji seorang PMI yang menjaga sebuah sajian makanan yang disusun rapi dengan berbagai aneka rupa menu dan minuman disebelahnya.

Netizen yang seorang warga Hong Kong tersebut menyebut, meskipun tempat untuk meletakkan makanan hanyalah dialasi selembar karung, di antara orang berlalu lalang tanpa penutup dan tidak jelas tingkat kebersihan dan kesehatannya, netizen tersebut melontarkan pujian “baik sekali PRT asal Indonesia ini, beramal menyajikan makanan prasmanan gratis”

Menukil pemberitaan Oriental Group, dalam diskusi yang berkembang, ungkapan memuji dari netizen tersebut menjadi bahan tertawaan. Mereka menganggap netizen yang memuji sudah menjadi korban penipuan lantaran mayoritas warga mengetahui bahwa ada transaksi keuangan antara pemilik makanan dengan yang memakan.

Benarkah demikian ? []

You may also like...