Nyawa Pemuda di Sai Kung ini Selamat Berkat PRT yang Memergoki Aksinya

Prime Banner

SAI KUNG – Nyawa seorang pemuda berusia 23 berhasil diselamatkan berkat kesigapan seorang PRT asing yang bekerja di keluarganya. Terlambat ? Bisa saja nyawa pemuda ini tidak bisa diselamatkan lagi. Pasalnya, darah yang mengucur deras dari dadanya telah menembus organ vital dalam tubuhnya.

Menukil pemberitaan Oriental Group, peristiwa yang terjadi pada Senin (31/12/2018) siang kemarin di sebuah vila kawasan Sai Kung New TeritorriesĀ  bermula saat beberapa hari sebelum kejadian, pemuda tersebut tampak berperilaku seperti orang sedang ditimpa masalah berat.

Gelisah dan koneksitas dengan lingkungannya sering bermasalah.

Puncaknya, siang itu sekira jam 14:00 PRT yang bekerja di rumah pemuda tersebut mendengar jeritan mengaduh yang bersumber dari kamar yang bersangkutan.

Spontan, PRT tersebut mendatangi sumber suara, dan saat berhasil membuka pintu kamar pemuda yang di rumah tersebut adalah anak majikannya, PRT tersebut terperanjat kaget melihat situasi didalam kamar.

Pemuda anak majikan tersebut tergeletak dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Darah segar mengucur deras membasahi lantai. Setelah dicermati, sebuah gunting yang tampak berkilat, menancap di dada pemuda tersebut.

Menyadari kondisinya darurat, PRT asing yang tidak disebutkan jatidirinya tersebut langsung menelpon Polisi dan ambulan untuk meminta bantuan.

Pertolongan darurat berhasil menyelamatkan nyawa pemuda tersebut. Setelah dengan sigap dilarikan ke rumah sakit, pemuda tersebut kembali sadar dan bisa dimintai keterangan.

Dalam keterangannya kepada Polisi, pemuda tersebut mengaku sedang mendapat tekanan masalah akademik.

Polisi menyimpulkan, kasus ini murni upaya percobaan bunuh diri. []

Simak Video Streamingnya KLIK DISINI

You may also like...