Nyebrang Jalan Ketabrak Mobil, PRT Asing Di Taipo Meninggal Dunia

Prime Banner

TAI PO – Dituturkan saksi mata, seorang pekerja rumah tangga asing (PRT) terlempar ke udara hingga sejauh 10 meter kemudian terhempap kembali ke atas permukaan aspal setelah sebuah mobil sedan berwarna putih berkecepatan tinggi menabrak PRT asing tersebut di sebuah zebra cross Ting Kok Road Tai Po kemarin (28/10/2018) menjelang jam 11 malam.

Diberitakan berbagi media lokal Hong Kong, sesaat usai insiden kecelakan maut terjadi, situasi di TKP terpantu dalam kondisi mengerikan. Mobil yang menabrak didapati dalam kondisi terguling, dan korban seorang PRT asing yang kemudian diketahui berasal dari Filipina dalam kondisi tergeletak kritis diatas permukaan jalan.

Insiden tersebut membuat korban dan pengemudi dilarikan ke Prince of Wales Hospital untuk mendapatkan pertolongan.

Sopir Siupa Penabrak Wulandari, Dipenjara 20 Bulan

Menurut penuturan Polisi, dugaan ini sementara diakibatkan oleh kelalaian pejalan kaki (PRT Asing asal FIlipina) yang tidak menghiraukan rambu lalu lintas. PRT tersebut diduga kuat keluar dari area pedestrian, masuk ke jalur zebra cross untuk menyeberang dalam kondisi lampu peringatan penyeberang jalan berwarna merah.

Tak ayal, mobil berwarna putih yang sedang melintas, karena merasa aman dan berjalan sesuai dengan rambu, tiba-tiba terkejut saat didepannya melintas penyberang jalan. Laju mobil tak bisa dikendalikan u ntuk menghindar, upaya yang dilakukan pengemudi membuat mobil tersebut terguling dan menyebabkan pengemudi juga terluka.

Diduga, PRT asing tersebut baru saja pulang dai menikmati hari liburnya. Karena ketidak waspadaannya, ternyata liburan hari minggu kemarin seharian menjadi liburan terakhir bagi PRT asing asal Filipina yang belum disebut identitasnya ini, setelah beberapa saat sampai di rumah sakit, dinyatakan meninggal dunia. []

You may also like...