Prime banner

MONG KOK – Untuk mewujudkan keamanan, kenyamanan dan keteraturan sosial, beberapa hari terakhir, otoritas Hong Kong gencar melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) di beberapa distrik wilayah Hong Kong. Dari gelaran razia tersebut, puluhan orang dengan berbagai kasus berhasil diamankan. Aksi yang dilakukan, menarik perhatian media lokal Hong Kong.

Di Garden Street Mong Kok, Polisi berhasil mengamankan 2 warga asing dengan sangkaan pelanggaran keimigrasian. Sehari sebelumnya, di Mong Kong, petugas anti narkotika Hong Kong mengamankan 12 orang dengan sangkaan penyalahgunaan narkotika.

“Nemenin” Bule Di Bar Wan Chai, BJ Sampai Bisa Miliki Ratusan Ribu Dolar Di Rekeningnya

Di Yuen Long, dalam sebuah razia penyakit masyarakat yang juga digelar  kemarin (21/09), petugas mengamankan 17 perempuan asing dengan sangkaan prostitusi ilegal. Mereka terjaring di kawasan Sai Dui Street dan Tongle Street.

Dari rangkaian razia pekat yang digelar otoritas Hong Kong, tak jarang ikut terjaring BMI menjadi tersangka. Mulai dari penyalahgunaan narkoba, prostitusi hingga persoalan keimigrasian lainnya. Banyak netizen yang menyatakan harapan mereka dalam mengomentari pemberitaan razia ini, kedepan, Hong Kong bebas dari penyakit masyarakat. [Asa]

Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner Iklan banner