Pandemi Corona Mereda, di Tai Po dan Diamond Hill, Pengunjuk Rasa Kembali Kembali Menggelar Aksinya

FEATURE IMAGE Pandemi Corona Mereda, di Tai Po dan Diamond Hill, Pengunjuk Rasa Kembali Kembali Menggelar Aksinya (Foto HK01)
FEATURE IMAGE Pandemi Corona Mereda, di Tai Po dan Diamond Hill, Pengunjuk Rasa Kembali Kembali Menggelar Aksinya (Foto HK01)
Prime Banner

HONG KONG – Pelonggaran social distance bukan hanya disambut gembira seluruh warga Hong kong lantaran mereka bisa kembali menjalani rutinitas kehidupan sehari-hari dalam situasi yang berangsur normal. Berbagai kalangan berangsur-angsur kembali memulai aktifitas mereka seperti sebelum pandemi terjadi.

Demikian pula dengan kalangan pengunjuk rasa. Dalam rentang waktu setengah bulan terakhir, beberapa kali unjuk rasa digelar di berbagai titik strategis di Hong Kong.

Seperti yang terjadi tadi malam (09/05/2020). Demonstran  kembali menggelar aksi di Tai Po dan di Diamond Hill.

Dalam informasi yang diperoleh ApakabarOnline.com, unjuk rasa di Tai Po dilakukan di Tai Po Mega Mall pada jam 19:00 malam.

Sedangkan di Diamond Hill, unjuk rasa digelar di Plaza Hollywood juga pada pukul 19:00 malam.

Setengah jam berselang, Polisi yang mendapat informasi keberadaan unjuk rasa tersebut menerjunkan pasukan anti huru hara ke kedua lokasi tersebut.

Kedatangan pasukan anti huru hara di kedua tempat tersebut dikeluhkan oleh anggota dewan distrik setempat yang memantau lokasi sejak sebelum aparat datang di Diamond Hill.

Mengutip HK01, anggota dewan distrik bernama Tan Wenhao, menyampaikan kepada Polisi, bahwa kedatangan mereka membuat situasi menjadi panik, toko-toko menutup pintunya, sedangkan sebelum kehadiran mereka, meskipun ada demonstran di tempat tersebut, semua berjalan normal tidak saling mengganggu. []

You may also like...