Pengacara Senior Hong Kong Ditemukan Tak Bernyawa, Seorang PRT Asing Menjadi Saksi

Prime Banner

CENTRAL – Matthew (48) seorang pengacara senior di Hong Kong ditemukan tergeletak di lorong bangunan dalam kondisi tak bernyawa pada Rabu (04/09/2018) sekira jam 4 sore oleh seorang PRT asing yang sedang melintas di lorong tersebut.

Di lokasi kejadian perkara yang persisnya di Baoyun Street, pria terebut ditemukan seperti terjatuh dari atap bangunan, kemudian terkapar di tengah lorong belakang McDonald. Saat ditemukan, kondisinya terluka parah dan koma.

PRT asing yang tidak disebutkan jatidirinya bergegas melaporkan temuannya melalui panggilan darurat. Dan saat petugas tiba di TKP, PRT asing berusia 36 tahun dimintai keterangan untuk penyelidikan.

Pria tersebut dilarikan ke rumah sakit namun sebelum sampai, di perjalanan, telah dinyatakan meninggal dunia. Guna penyelidikan lebih lanjut, Polisi menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh rumah sakit sembari tetap melakukan olah kejadian perkara di TKP.

HK01 memberitakan, almarhum dikenal sebagai pengacara dan bekerja sebagai mitra pengelola Asia di firma hukum internasional lepas pantai.[]

You may also like...