Perempuan Indonesia Jadi Korban Perampasan Di Exit D MTR Station Wanchai

Prime Banner

WANCHAI – Seorang perempuan Indonesia berusia 38 yang mengenakan rompi seksi serta celana hotpant super pendek dini hari tadi (22/07/2018) sekira jam 3 menjadi korban perampasan geng Asia Selatan saat dia berada di areal Lee Tung Avenue Basement exit D MTR Station Wanchai.

Diberitakan Oriental Group, perempuan tersebut menuturkan, saat dia keluar dari exit D dan berada di Lidong Street, tiba-tiba dihentikan oleh seorang pria yang mengaku sebagai Polisi. Pria yang mengaku sebagai Polisi tersebut kemudian meminta dompet perempuan Indonesia yang tidak disebutkan jatidirinya.

Pria asia selatan yang melakukan kejahatan, berhasil membawa kabur dompet perempuan Indonesia yang berisi kartu identitas, uang dalam pecahan dolar Singapura sebanyak SGD 400, kartu kredit, serta beberapa pecahan mata uang Hong Kong.

Tak lama kemudian, proia tersebut toiba-tiba berlari, bergaya sedang mengejar penjahat, namun lama kelamaan, perempuan Indonesia tersebut menyadari bahwa pria tersebut bukan Polisi, melainkan preman.

Menyadari telah menjadi korban kejahatan, perempuan Indonesia tersebut bergegas melapor ke Polisi yang sedang berpatroli. Setelah dimintai keterangan, dan berdasarkan pada rekaman CCTV di TKP, polisi Hong Kong sudah mengetahui pelaku yaitu seorang pria asia selatan berusia sekitar 45 tahun yang malam itu mengenakan kemeja abu-abu dan celana panjang hitam.

Kasus ini sedang dalam penanganan Reserse dan Kriminal Kepolisian Wanchai. []

Simak Video Streamingnya KLIK DISINI

 

You may also like...