Peringatan Polisi Hong Kong : Jangan Bergabung Dengan Unjuk Rasa Hari Ini

Polisi Hong Kong mengamankan rencana unjuk rasa (foto Istimewa)
Polisi Hong Kong mengamankan rencana unjuk rasa (foto Istimewa)
Prime Banner

HONG KONG – Menyikapi seruan penyelenggara aksi unjuk rasa yang akan dilakukan hari ini di beberapa titik, Kepolisian Hong kong merespon dengan mengeluarkan peringatan kepada  siapa saja agar tidak berbaur dan bergabung dengan aksi tersebut.

Infomasi yang berhasil dihimpun ApakabarOnline.com dari berbagai sumber, hari ini (24/05/2020) akan digelar unjuk rasa di seputaran Sogo Causeway Bay dan dilanjutkan dengan pawai menuju Southorn Play Ground Wanchai.

Direncanakan, acara tersebut akan berlangsung mulai pukul 13:00 sampai waktu yang tidak disebutkan.

Kepolisian Hong Kong menyatakan tidak mengeluarkan ijin terkait penyelenggaraan acara tersebut dengan salah satunya mempertimbangkan pemberlakuan pembatasan berkumpul maksimal 8 orang.

Disisi lain, di kalangan pemeluk Agama Islam, khususnya kalangan WNI/PMI di Hong kong, hari ini merupakan Hari Raya Idul Fitri.

Bagi seluruh WNI/PMI yang merayakan Idul Fitri sekaligus menjalani hari libur kerja dan berada diluaran, dihimbau agar tidak melibatkan diri dalam bentuk apapun urusan kedaulatan negara lain.

Jika melihat ada tanda-tanda unjuk rasa di tempat sedang berada, segera pergi tinggalkan lokasi agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. []

You may also like...