Sedang Mengisi Kajian, Syekh Ali Jaber Tiba-Tiba Ditusuk Orang Tak Dikenal

Prime Banner

LAMPUNG – Pendakwah sekaligus ulama Syekh Moh Ali Jaber ditikam secara tiba-tiba oleh seorang pemuda yang tidak dikenal. Insiden penusukan itu terjadi saat Ali tengahbmengisi kajian di Masjid Falahuddin, Tamin, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung hari ini (13/09/2020).

Terkait insiden penusukan itu, Kapolsek Tanjungkarang Barat, AKP David Jacson membenarkan kabar adanya peristiwa penusukan tersebut.

“Benar ada laporannya. Pelaku juga sudah diamankan, masih kita cari tau. Nanti saya kabari lagi,” ujar David saat dikonfirmasi, Minggu (13/09/2020).

Adapun kronologis kejadian, yakni ketika Ali yang kala itu sedang mengisi kajian Minggu dan Wisuda Tahfiz Quran di masjid setempat tiba-tiba saja didatangi seorang pemuda berbaju biru yang berlari ke atas panggung.

Seketika itu juga, pemuda itu angsung menghunuskan senjata tajam yang ia bawa ke arah perut Ali. Beruntung, pendakwah keturunan Arab itu sempat menghindarinya, sehingga tusukan tersebut hanya melukai salah satu tangannya.

Ali pun mengalami luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan. Sementara pelaku penusukan diamankan peserta kajian untuk kemudian digiring ke kantor polisi setempat.[]

You may also like...

Leave a Reply