Sepanjang Hennessy Road Penuh Masa, yang Tidak Berkepentingan Lebih Baik Menjauh Segera

Prime Banner

HONG KONG – Sejak iring-iringan pengunjuk rasa bergerak melakukan pawai dari kawasan Victoria Park Causeway Bay menuju Chater Garden Central jam 3 petang tadi (08/12/2019), banyak peserta yang gagal memasuki Causeway Bay lantaran sudah benar-benar penuh dengan masa.

Mereka kemudian memposisikan diri di sepanjang Hennessy Road agar bisa bergabung di tengah perjalanan pawai menuju Chater Garden. Keberadaan mereka yang menunggu menambah sesak suasana, hingga petugas yang berjaga di lapangan melakukan berbagai langkah antisipasi.

Saat berita ini diturunkan, posisi ujung depan pawai berada di Hennessy Road meninggalkan Wanchai mendekati Admiralty. Kedua sisi jalan Hennessy Road penuh dengan masa. Selanjutnya mereka akan menuju kawasan Chater Garden melewati Queens Road.

Di Chater Garden, informasi yang didapat ApakabarOnline.com menyebutkan akan dilakukan orasi sampai nanti sekira jam 10 malam hari.

Kepada seluruh PMI/WNI di Hong Kong yang masih berada di jalur atau kawasan dimaksud, dihimbau untuk segera menjauh agar jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. []

You may also like...