Setelah MTR Diberhentikan Jam Delapan Malam, Begini Pemandangannya Tadi Malam

Prime Banner

HONG KONG – Kerumunan dan antrian panjang penumpang mengular usai diumumkan penutupan MTR lebih awal mulai jam 20:00 malam (08/10/2019) kemarin.

Pemandangan di stasiun MTR Kwun Tong dan Fan Ling misalnya. Padatnya calon penumpang telah terlibhat sejak pukul 18:00 lantaran mereka khawatir tidak kebgian kereta.

Kerusakan banyak fasilitas di hampir seluruh stasiun MTR disebut menjadi penyebab penutupan lebih awal hingga mengakibatkan antrian panjang. Disamping itu, selain alasan keamanan, tidak bisa difungsikannya seluruh pintu masuk dan pintu keluar dari hampir seluruh stasiun yang dibuka mengakibatkan pergerakan penumpang keluar masuk tidak selancar biasanya.

Meski dibuka dan difungsikan, pantauan ApakabarOnline.com terlihat masih banyak pintu dan kaca yang pecah akibat pengrusakan saat kerusuhan terjadi.

Beberapa waktu belakangan, jadwal perjalanan MTR sering terganggu baik karena penutupan stasiun, kondisi keamanan dan kerusakan teknis serta fasilitas stasiun.

Kepada calon penumpang, manajemen MTR sering memberikan update informasi terkait dengan layanan kereta berikut berfungsi atau tidaknya line dan stasiun dalam sebuah aplikasi yang bisa diinstal di smartphone. []

You may also like...

Leave a Reply