Setiap Pria, Selalu Punya Keluhan yang Hampir Sama Terhadap Perempuan

Prime Banner

Tidak ada manusia yang sempurna, begitu pula dalam sebuah hubungan asmara. Perempuan dan laki-laki benar-benar berbeda, baik dalam sifat dan sikap yang dilakukan. Inilah yang sering menimbulkan konflik dalam hubungan percintaan.

Namun, tidak hanya kita, sebagai perempuan, yang mungkin sering mengeluh kalau pasangan kita tidak perhatian atau tidak mau mendengar. Diam-diam, para kaum adam juga punya keluhan untuk kita, tapi tidak mereka bicarakan. Mau tahu apa saja?

 

Lelaki Sering Mengeluh Lantaran Kesalahpahaman Akibat Mood

Tidak seperti perempuan, pria cukup sulit menunjukkan mood atau suasana hatinya. Bila ia sedang marah kepada kita, mereka berusaha menyembunyikannya dan menunjukkan wajah yang tanpa ada masalah. Berbeda dengan perempuan, sebagai perempuan, yang paling mudah menunjukkan suasana hati kita, terutama ketika sedang marah, rileks, atau sedang berpikir.

Inilah yang menimbulkan kesalahpahaman karena kita akan merasa para pria tidak perhatian dan tidak terbuka. Padahal, pria sedang memikirkan apa yang terjadi pada dirinya dan berusaha mencari jalan keluar. Ketimbang menanyakan berbagai hal, lebih baik berikan waktu buat sendirian.

 

 

Kalau Katanya Mau Sendiri Dulu, Itu Artinya Ia Sedang Butuh Waktu

Sama seperti perempuan yang memiliki hobi, para pria juga punya kegiatan yang mereka sukai sendiri. Bukan berarti semua kegiatan harus dijalankan berdua. Ketika mereka sedang ingin sendiri bersama sahabatnya, berikan waktu tersebut untuk mereka.

Namun yang sering terjadi justru sebaliknya. Berpikir bahwa ada sesuatu yang sedang disembunyikannya, keinginannya untuk sendiri malah kita anggap sebagai bentuk lain dari perubahan diri.

 

Lelaki Paling Tak Suka Saat Diminta Menebak Isi Hati Perempuan

Sering memberikan kode atau tanda untuk menarik perhatian pasangan? Diam-diam sebenarnya para pria tidak suka menebak apa yang Anda di dalam isi hati perempuan.

Lebih baik katakan langsung apa yang dikeluhkan. Namun, turunkan ekspektasi seperti yang kamu inginkan karena kadang-kadang mereka tidak bisa menjadi seperti apa yang kita ingini.

 

Perempuan Sering Punya Terlalu Banyak Drama

Pernah merasa kalau pasangan tidak perhatian kepada Anda? Bila ya, saatnya kita merefleksikan kembali sikap kita, bisa saja sebenarnya dia sudah memberikan waktunya untuk bersama dengan kita. Tanpa kita sadari, kita suka bersikap berlebihan ketika dalam keadaan tidak mood, terutama saat PMS.

Akhirnya, perempuan cenderung membuat ‘drama’ seakan tidak disukai oleh para pria. Nah, sebelum ‘drama’ itu dimulai, coba buang jauh-jauh pikiran negatif tersebut dengan hal-hal yang positif, seperti melakukan aktivitas yang Anda sukai.[]

You may also like...